rss

17/08/10

Yongky tinggalkan Persik kediri

Terdegradasi ke Divisi Utama
Liga Indonesia membuat Persik
Kediri dipastikan bakal
ditinggalkan sejumlah pemain
pilarnya. Salah satunya adalalah
striker muda Yongki Aribowo.
Kepada
GOAL.com Indonesia
usai mengikuti latihan tim
nasional di Stadion Utama
Gelora Bung Karno, Jakarta,
Yongki mengungkapkan, ia
memilih untuk meninggalkan
Persik, karena ingin tetap
berlaga di Superliga Indonesia.
"
Ada beberapa alasan kenapa
saya ingin meninggalkan Persik.
Selain saya tetap ingin bermain
di Superliga, saya juga sangat
ingin masuk tim nasional senior
dan junior. Tahun depan kan
ada SEA Games,
" ungkap
Yongki.
"
Kalau saya tetap bermain di
Divisi Utama, maka kesempatan
dipantau pelatih akan sangat
kecil. Karena itu, saya ingin
tetap bermain bersama klub
Superliga. Ini bukan soal uang,
tapi kesempatan masuk tim
nasional."
Ditambahkan, hingga saat ini
sudah ada empat klub Superliga
yang memberika tawaran
untuk bermain bersama
mereka. Dua diantaranya adalah
Sriwijaya FC dan Persija Jakarta.
" Mungkin dalam waktu dekat
akan ada pembicaraan dengan
Persija. Sriwijaya FC juga sudah
memberikan tawaran.
Semuanya akan terjawab
menjelang kompetisi dimulai,
"kata Yongki. (sumber:goal.com)

0 komentar:

 

Label

Pengikut